Komunitas RX King Jatim Mengadakan 4Th Anniversary di Puspa Agro Sidoarjo | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Komunitas RX King Jatim Mengadakan 4Th Anniversary di Puspa Agro Sidoarjo

4 th yamaha rx king Jatim
4Th Annyversary Komunitas Yamaha RX King Jatim
Papapos – Komunitas Yamaha RX King Jawa Timur yang tergabung dalam Jatim King Independet merayakan ulang tahun ke-4 di di Puspa Agro Sidoarjo. Acara yang bertajuk “4Th Anniversary – AKSI BHAKTI SOSIAL ANAK YATIM - SATUKAN RAJA DI KOTA PAHLAWAN”, Puspa Agro menjadi tempat yang tepat untuk merayakan Hari Ulang Tahun Komunitas Yamaha RX King Jawa Timur ini. Dihadiri ribuan pemilik dan penggemar Yamaha RX King dari seluruh Jawa Timur, pemilik motor Yamaha RX King secara leluasa dapat memamerkan atraksi dan kemahiran mengendarai motor, serta raungan motor Yamaha RX King yang khas tersebut.

Di lengkapi acara bakti social, panggung terbuka, orkes, kegiatan bazaar perlengkapan motor, sparepart dan aksesoris motor Yamaha RX King, acara yang tak kalah menarik adalah atraksi “Ladies Wash” yang menampilkan ladies Yamaha RX King mecuci motor sambil berjoget sexy, hot dan gembira.

Dihadiri para pengurus-pengurus daerah se Jawa Timur, menandakan komunitas Yamaha RX King solid dan kompak. Terlihat dalam acara, hadir Bapak Ony sebagai ketua YAKUSA (Yamaha King Universal Association), Bapak Talud dari Kuda Laut –Trenggalek, Bapak Sas, ketua PRKI (Penggemar RX King Indonesia) Tulung Agung, Bapak Gaguk ketua KFJ (King Fighter Jombang) Jombang, Bp. Agus ketua KIPAS (King Pantai Selatan) – Trenggalek. Kekompakkan dan antusias terhadap Yamaha RX King terlihat dari jumlah pengunjung yang hadir dan jumlah RX King yang diparkir yang ribuan jumlahnya. Cukup mencengangkan dikarenakan kendaraan Yamaha RX King semakin tersingkirkan karena regulasi emisi. Tetapi dari jumlah kehadiran motor RX King menjadi bukti bahwa Yamaha RX King belum ditinggalkan.

Di Puspa Agro hari ini Minggu tanggal 8 Januari 2017 menjadi obat kerinduan menyaksikan atraksi motor Yamaha RX King, dan mendengar raungannya yang khas motor 2 tak yang tidak terdapat pada motor-motor yang dipasarkan di Indonesia sekarang. RX King memang menjadi rajanya motor 2 tak pada masanya, dan entah sampai kapan motor 4 tak bisa menghasilkan akselerasi spontan seperti yang dimiliki Yamaha RX King.

Foto dan video diupload terpisah, silahkan ke: Foto-foto kegiatan dan video acara ladies wash Yamaha RX King Jatim 2017
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget