Mengatasi Kunci Smart Key System Yamaha yang Hilang atau Terjatuh | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Mengatasi Kunci Smart Key System Yamaha yang Hilang atau Terjatuh

Kunci motor Yamaha hilang, kunci motor yamaha aerox jatuh, kuncimotor yamaha aerox hilang

Cara mengatasi kunci remote Yamaha yang hilang atau terjatuh. Tenang mas bro, bila kunci remote motor Yamaha hilang, maka
1. Pakailah nomor ID emergency sebagai pengganti pengkalibrasi Immobilizernya.
2. Datang ke dealer Yamaha terdekat, beli remote baru. Nanti akan mendapatkan remote dan ID baru. Kunci akan diset ulang menggunakan ID baru. Kunci yang lama tidak akan berfungsi lagi.
Begitu sobat, cara mengganti  kunci smart key system punya motor-motor Yamaha yang baru.

kunci keyless smart key system yamaha
Kunci Keyless Smart Key System Yamaha
Nah, sebetulnya bila kunci remote jatuh pada waktu dikendarai, maka speedo akan memberikan peringatan (alarm)., bila mesin masih hidup.  Tetapi, bila motor dimatikan dan tidak dihidupkan dalam waktu 30 detik, maka motor akan terkunci. Untuk menyalakannya maka menggunakan ID emergency dan ganti dengan remote seandainya remote tidak ketemu.

Maka, bila seandainya kunci motor Yamaha kita hilang/ terjatuh dalam perjalanan, maka sebaiknya mesin jangan dimatikan dulu, dan cari kuncinya dulu sampai ketemu.

Kunci Smart Key Sytem ini diterapkan pada motor Yamaha type- type terbaru, seperti Yamaha Aerox 155 VV. Untuk menetahui cara kerja keyless dari kunci Yamaha ini lebih lanjut, Papapos menyediakan mengenai Smart Key System punya Yamaha ini, silahkan baca di Mengenal Kunci Keyless Smart key System Yamaha. Disana dijelaskan mengenai apa itu Smart Key System punya Yamaha ini, cara pengoperasian secara optimal, dan cara mengatasi bila terjadi kendala.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget