Cara Inreyen Motor All New Honda CB150R | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Cara Inreyen Motor All New Honda CB150R

Setelah kemarin Papappos update info mengenai Cara Inreyen Sepeda Motor yang Masih Baru, kini kita akan membahas  untuk Inreyen motor Honda khusunya nakedbike 150 cc, All New Honda CB150R Streetfire.

Cara Inreyen Motor All New Honda CB150R
All New Honda CB150R
Ini adalah cara inreyen yang disarankan untuk All New CB150R namun Papapos yakin hal ini berlaku untuk semua motor Honda lainya bahkan pabrikan lain, hanya berbeda detail penyampaian karena Inreyen umumnya adalah proses penyesuaian komponen pada motor terutama mesin untuk tetap bekerja presisi pada posisinya, tentu punya waktu untuk saling menyesuaikan, saling klop.

Untuk masdab saja yang punya merk selain All New CB150R monggo untuk membaca buku pedoman pemilik atau buku petunjuk saja, apapun mereknya. Kalau untuk Honda CB150R sendiri teknis untuk Inreyen dijelaskan pada halaman 7 submenu Periode Pemakaian mula pada Hal-hal yang Perlu Diperhatikan dalam Berkendara.
Selama periode 500 km pertama, ikutilah petunjuk untuk memastikan keandalan dan kinerja sepeda motor anda di masa mendatang.

Poin-poin:
  • Hindari penggunaan gas secara penuh dan akselerasi dengan sangat cepat.
  • Hindari pengereman dan penurunan kecepatan secara mendadak.
  • Berkendaralah dengan biasa saja.
Intinya Honda berusaha menjelaskan dalam masa Inreyen (jarak tempuh 500 km), pastikan masdab untuk mengoperasikan motor dengan biasa saja, naik perlahan (kecepatan) dan turun perlahan termasuk dalam pengereman dan down shifting gear,

Tujuanya, seperti yang di jelaskan pada buku pedoman yakni Untuk memastikan kinerja motor di masa mendatang, nah tuh dia jelas sudah. Supaya mesin motor tetap awet masdab, punya durabilitas yang tinggi, jadi proses inreyen sangat penting sebenarnya.

Mesin Motor All New Honda CB150R
MesinAll New Honda CB150R



Untuk perbandingan,k Cara Inreyen Motor All New CB150R ini masdab lebih baik baca artikel Papapos cara inreyen kendaraan bermotor. Sebetulnya sama saja tergantung tujuannya, kita menginginkan kendaraan kita seperti apa nantinya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget