Harga Yamaha Mio M3 SSS AKS Rp 15,6 juta | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Harga Yamaha Mio M3 SSS AKS Rp 15,6 juta

Yamaha Mio, Harga Yamaha Mio, Yamaha Motor Terbaru 2017

Harga Yamaha Mio M3 dengan SSS (Stop Start System) sekaligus AKS (Advance Key System) dibandrol lebih mahal Rp 1 jutaan daripada versi standarnya yakni menjadi Rp 15,6 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Memang belum resmi diumumkan oleh Yamaha (di rilis/launching) namun begitulah informasi yang Papappos terima dari informan yang dulu memberikan foto tentang keberadaan motor ini yang sudah ada di dealer, Bro Fauzan.

Yamaha Mio SSS
Yamaha Mio SSS

Harga Yamaha Mio M3 standar adalah Rp 14,7 jutaan, sementara untuk Mio Z yang memiliki ukuran ban lebih besar dijual Rp 15,1 juta. Nah, jadi untuk Mio M3 SSS dan AKS dibandrol Rp 15,6 (selisih 900 ribuan).

Selain mendapatkan update fitur mati otomatis, Stop & Start System atau disingkatnya SSS, ada beberapa bagian yang juga baru dari Mio terbaru ini yakni Speedometer yang panelnya lebih lengkap, Jok dengan warna cokelat, juga kunci kontak Advance Key System (AKS) yang ada fungsi untuk membunyikan (alarm) motor saat tombol pada kunci ditekan seperti milik Fino 125. Oh iya striping dan warnanya juga baru yakni Active Green (Hijau), Attractive Red (Merah), Awesome White (Putih) dan Amazing Black (Hitam).

Speedometer Yamaha Mio SSS AKS
Speedometer Yamaha Mio SSS AKS

Panel Speedometer kini semakin lengkap sein kanan dan kiri sudah di pisah serta ada tambahan indikator SSS aktif di pojok kanan atas.

Ini sekaligus update info kemarin mengenai Yamaha Mio M3 dengan SSS dan AKS yang sudah ada di dealer. Kemungkinan bulan ini (Oktober), Yamaha sedang genjot distribusi, motor ini disinyalir bakalan diperkenalkan di IMOS pada November mendatang.
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget