Lorenzo naik mobil F1 milik Hamilton | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Lorenzo naik mobil F1 milik Hamilton

Jorge Lorenzo kesampaian naik mobil F1, seperti diketahui pembalap MotoGP yang satu ini memang lebih dekat ke balap mobil yang dikenal sebagai jet darat selain di membalap menggunakan motor, berbeda dengan Valentino Rossi atau Marc yang lebih ke drift atau off-track.

Pada hari ini, Kamis (06/10/2016) Jorge Lorenzo diberikan kesempatan dari Mercedes untuk menjajal mobil Formula 1 milik Hamilton, mobil tipe W05 yang dikendarai Lorenzo adalah mobil yang mengantarkan Lewis Hamilton menjuarai F1 pada tahun 2014 silam.

Jorge Lorenzo diatas mobil Lewis Hamilton
Foto dimana Jorge Lorenzo diatas mobil Lewis Hamilton

Pembalap Spanyol ini kemudian memilih sirkuit kandangnya sendiri, Silverstone yang menurutnya lebih dianggap familiar untuk dirinya.

Sebenarnya masdab, sudah cukup lama untuk Lorenzo merencenakan ini, Jorge sendiri dibantu oleh Monster Energy yang menjadi sponshorship kedua dirinya, perusahaan Minuman berenergi tersebut mempertemukan Lorenzo dengan Tim Mercedes AMG yang juga disponsori oleh Monster. Kemudian jadi deh!

Sudah dari bulan Juli lalu Lorenzo melaksanakan serangkaian tes, dan sebelum naik mobil F1 milik salah satu pembalap ternama itu, Jorge juga sempat mencoba mobil dengan karakter serupa namun dengan kubikasi mesin yang lebih kecil.

Bisa dikatakan Lorenzo merupakan pembalap yang minim pengalaman dengan mobil F1, namun ini adalah kali kedua Lorenzo menjajal si jet darat, karena sebelumnya Lorenzo juga sudah naik Ferrari 458 GT3.

Lorenzo menuliskan postingan di Twitter yang berbunyi mimpinya kesampaian.
"Sebuah mimpi menjadi nyata! Terimakasih Mecedes AMG F1 dan Monster Enegery untuk membuat ini nyata!," tulis pembalap MotoGP bernomor 99 ini dengan memention @MersedesAMGF1 dan @MonsterEnergy dan juga menyisipkan hastag #2wheels2four dan #FormulaLorenzo.

Berikut adalah beberapa foto ketika Lorenzo naik Mobil F1.

Lorenzo mencoba mobil Formula 1
Lorenzo mencoba mobil F1
Lorenzo naik mobil F1
Lorenzo naik mobil F1

Wah, Lorenzo naik F1 masdab.. kita ingatkan, Jangan lupa balapan di Jepang besok ya!
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget