Ini Wujud Honda BeAT Street eSP | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Ini Wujud Honda BeAT Street eSP

Honda Beat, Honda Motor Terbaru 2017

Update untuk motor terbaru yang bakalan dikeluarkan Honda, jika kemarin Papappos menginformasikan namanya adalah BeAT Skate ternyata bukan itu masdab namanya, nama dari skutik baru ini adalah BeAT Street. Kemarin sempat bocor di situs resmi wujud dari skutik bergaya ekstrim ini.

Belum launching (disinyalir baru rilis tanggal 19 Oktober nanti) tetapi wujud sudah terkuak dan secara official lagi, laman microsite sudah dibuat dan beberapa jam sudah tayang, ya itu mungkin kesalahan dari AHM tepatnya untuk pengelolaan website. Tetapi laman tersebut sekarang sudah tidak ada atau dihapus sementara.

Honda BeAT Street
Honda BeAT Street

Namanya adalah BeAT Street eSP, dari design terlihat masih sama dengan BeAT 2016 Sporty dan kuat dugaan mesin cuga masih sama, hanya dibagian kemudi dan dashboard ada perbedaan, dan berikut adalah capture salah satu fitur dari BeAT Jalanan ini.

Speedometer Honda BeAT Street
Speedometer Honda BeAT Street

Bentuk speedonya kotak dan lebih simpel namun sudah Digital, kemudian stang flatbar ala-ala naked, mungkin current-part CB150 atau Verza, minimal ya mirip kalaupun enggak current-part.

Kurang lebih itu saja untuk info tentang Honda BeAT Street, lengkapnya tunggu tanggal mainya dab, bakalan dibahas detail esok. Stay tuned!
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget