Marc Marquez puji fans Indonesia | Papa Pos

Informasi dan review motor baru

Marc Marquez puji fans Indonesia

Marc Marquez, MotoGP, Juara MotoGP

Setelah menjadi Juara MotoGP 2016, Marc Marquez juga merayakan gelarnya di Indonesia, kebetulan sebelum juara Marquez juga sudah ada agenda untuk ke Indonesia memperkenalkan Honda CBR250RR pada 25 Oktober 2016 lalu di Sirkuit Sentul. Kedatanganya ke Indonesia lagi, dia puji fans di Indonesia yang sangat amazing katanya..

Marc Marquez puji fans Indonesia
Marc Marquez disambut fans di Sentul

Sela-sela jadwal balapnya, diantara Grand Prix di Australia dan Malaysia akhirnya datang lagi ke Indonesia, tahun ini sudah dua kali Marquez untuk datang ke Indonesia, saat memperkenalkan Honda CBR150R dia juga datang bersama Dani Pedrosa sekalian untuk memperkenalkan Honda RC-213V model 2016. Doi berkata meskipun sudah sering mampir ke Indonesia, ia merasakan atmosfir fans tetap sama.

"Yeah, Kamu tahu, setelah meraih titel di Jepang saya datang ke Indonesia dan sangat luar biasa, sudah kurang lebih setahun ini kami disini tetapi selalu sama, fans yang sangat luar biasa dan mereka sangat mengikuti MotoGP dan ya, dan tahun ini lebih dari satu tahun dengan juara aku sangat bersemangat dan sangat sengat senang untuk berbagi momen dengan orang-orang disini," ujarnya, diterjemahkan secara bebas oleh Papappos.
Marc Marquez Indonesia
Marc Marquez test Honda CBR250RR

Marc Marquez di Indonesia
Marquez di sentul, GiveMe5

Marquez bilang jika orang Indonesia sangat mengikuti sekali MotoGP, bisa dibilang enggak mau kelewatan.. fansnya juga selalu sama, ramai setiap dia mampir ke Sentul, dia juga mengaku sangat excited dengan gelar juara tahun ini dan senang rasanya bisa berbagi momen tersebut dengan orang Indonesia.
Labels:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget